13.11.19

[VIDEO] KeSEMaTUSTIK 'Hijau Lebam' LIVE di Mangroove Jazz

Semarang - KeSEMaTBLOG. KeSEMaTUSTIK kembali tampil, kali ini di Mangroove Jazz 2019 yang diselenggarakan oleh pihak Pengelola Grand Maerakaca, PRPP, Semarang, Jawa Tengah. Tampil dengan formasi lengkap, KeSEMaTUSTIK membawakan enam buah lagu selama kurang lebih satu setengah jam. Dipandu oleh MC, tak hanya menyanyi, mereka juga mengkampanyekan pentingnya melakukan usaha penyelamatan hutan mangrove di Semarang (9/11/19).

Pada tahun 2019 ini, KeSEMaTUSTIK digawangi oleh:
1. Vocal: Sdr. Paspha Ghaishidra Muhammad Putra (staf MENPORSI)
2. Rhythm/Backing Vocal: Sdr. Gagas Tri Pamungkas(staf MENKEU)
3. Melody: Sdr. Fadzil Eka Jaya Saputra (staf MENKOMSI)
4. Cajon: Sdr. Muhammad Faiz Ilyas (staf MENSETSI)

"Senang sekali, kami dipercaya memeriahkan acara M2M Road to Mangroove Jazz 2019 yang diadakan oleh pihak Maerakaca," jelas Sdr. Gagas. "Setelah ini, kami juga akan kembali mengkampanyekan mangrove pada tanggal 23 November 2019 mendatang, bersama band-band dari Semarang dan Jakarta," tambahnya.

Sdr. Raditya R. Ananta (MENPOSRI) yang turut mendampingi KeSEMaTUSTIK menyatakan rasa gembiranya, karena dapat menyaksikan grup band mangrove KeSEMaT secara langsung.

"Warga Semarang yang berlau-lalang di sekitar venue, juga menyambut antusias penampilan KeSEMaTUSTIK," jelas MENPORSI. "Bahkan beberapa pengunjung juga minta foto, bareng KeSEMaTUSTIK, selepas mereka turun panggung," jelasnya lebih lanjut.

Setelah Mangroove Jazz ini, KeSEMaTUSTIK direncanakan akan menjadi bintang tamu di beberapa event di Semarang dan mulai masuk studio rekaman untuk mastering dua single terbarunya, yaitu Kumis di Hari Kamis dan Hijau Lebam. (ADM/AP/IK).

Penasaran dengan penampilan KeSEMaTUSTIK di Mangroove Jazz? Saksikan penampilan mereka, pada saat membawakan single terbarunya berjudul Hijau Lebam, selengkapnya di bawah ini:

No comments:

Post a Comment