4.5.11

KeSEMaTUSTIK Tampil Memukau di Seminar Nasional Mangrove Cultivation 2011

Teluk Awur – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 30 April 2011, KeSEMaTUSTIK kembali tampil memukau di Seminar Nasional (SEMNAS) Mangrove Cultivation (MC) 2011 : Seminar Nasional, Pelatihan, Penyuluhan, Pembibitan dan Penyulaman Mangrove, yang kali ini bertema Mangrove For Biodiversity (MFB). KeSEMaTUSTIK tampil menghibur ratusan peserta SEMNAS MC 2011, dengan membawakan tiga buah lagu, dua diantaranya diambil dari hit single mereka, yaitu Dialah Hijauku dan Mangrove Hidup Kita. Walaupun tidak tampil secara penuh, sehubungan dengan beberapa personel yang berhalangan, namun tak mengurangi kesolidan mereka dalam menampilkan tampilan terbaiknya.

Tampil beberapa saat sebelum SEMNAS MFB dilaksanakan, KeSEMaTUSTIK tampil prima, membawakan lagu pertama mereka, cover version Dia Dia Dia yang dipopulerkan oleh Afgan. Selanjutnya, lagu kedua dan ketiga adalah hit single mereka, yaitu Mangrove Hidup Kita dan Dialah Hijauku yang dinyanyikan dengan sempurna, sehingga berkali-kali mendapatkan tepuk tangan dari ratusan peserta SEMNAS MFB MC 2011 yang hadir.

Tampil mengenakan PSL KeSEMaT warna hijau nan elegan, membuat penampilan KeSEMaTUSTIK banyak dipuji, salah satunya oleh beberapa tamu undangan dari dinas lingkungan yang menyatakan ketertarikannya dengan Mini Album KeSEMaTUSTIK yang direncanakan akan direlease tahun ini.

Sebagai informasi, KeSEMaTUSTIK akan kembali tampil dalam program kampanye mangrove KeSEMaT lainnya, yaitu Mangrove Music Charity (MMC) 2011, yang akan mulai dilakukan tanggal 14 Mei 2011 di Kampus FPIK UNDIP. Selanjutnya, KeSEMaTUSTIK akan terus melakukan road show konsernya ke kurang lebih 7 universitas di Semarang dan sekitarnya, sembari mengkampanyekan mangrove, sampai dengan bulan Agustus 2011.