29.5.11

Mahasiswi Akademi Kebidanan Ngudi Waluyo Ungaran, Sumbang Dana Koin Untuk Mangrove di Mangrove Music Charity 2011

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 28 Mei 2011, para mahasiswi dari Akademi Kebidanan (AKBID) Ngudi Waluyo Ungaran, telah menyumbangkan dana-mangrovenya kepada KeSEMaT, di program Koin Untuk Mangrove (KUMANG) dalam acara Road Show Mangrove Music Charity (MMC) 2011. Dengan cara swadaya, para mahasiswi AKBID ini telah mengumpulkan ratusan koin yang dikumpulkan mereka dalam kurun waktu kurang lebih satu minggu, dengan satu tujuan, untuk membantu para KeSEMaTER dalam menyelamatkan ekosistem mangrove dan melawan ketidakadilan yang bertubi-tubi diterima oleh warga pesisir Indonesia, sebagai akibat dari perbuatan nakal oknum manusia yang dewasa ini, terus menerus melakukan pembalakan dan penebangan mangrove liar, di hutan-hutan mangrove Indonesia.

Dalam sambutannya, Sdri. Dewa selaku perwakilan dari mahasiswi AKBID Ngudi Waluyo, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KeSEMaT yang telah memberikan informasi dan pengetahuan mengenai mangrove kepada para mahasiswi AKBID, dan mengharapkan agar donasi mangrove-mereka yang disalurkan melalui KUMANG, bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk menyelamatkan dan melestarikan ekosistem mangrove di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, tak lupa KeSEMaT yang diwakili oleh Sdr. Fuad Ashari (Presiden) juga mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada para mahasiswi AKBID Ngudi Waluyo, yang memiliki kepedulian besar terhadap pelestarian mangrove Indonesia dan dunia. Semangat MANGROVER!