4.6.18

Mbak Jamat Jadi Hidangan Bukber-Akbar FPIK UNDIP

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada hari Senin, 21 Mei 2018, KeSEMaT berkesempatan menghidangkan olahan jajanan mangrovenya kepada para tamu undangan pada acara "Buka-Bersama (Bukber) Akbar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), Universitas Diponegoro (UNDIP)," Semarang. Acara ini juga dibarengi dengan talk show Ramadan yang mengundang Ustadz Usep Badruzzaman, selaku pembicara.

"Kegiatan berlangsung di Auditorium FPIK, UNDIP. Kegiatan Bukber Akbar FPIK ini juga mengundang para petinggi FPIK, yaitu Dekan FPIK beserta jajarannya dan perwakilan teman-teman mahasiswa," terang Sdr. Muhammad Zaky A. A. (staf MENWIRA).

Dalam kesempatan ini, KeSEMaT menyuguhkan hasil karyanya berupa jajanan mangrove untuk disuguhkan kepada para tamu undangan yang hadir.

"Olahan jajanan mangrove khas KeSEMaT yang dikelola oleh warga binaannya ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu undangan yang hadir. Beberapa ada yang bertanya bagaimana cara pembuatannya," jelas Sdr. Hazim Helmi Susmanto (MENWIRA). "Kali ini, KeSEMaT menyediakan peyek, stik dan kerupuk mangrove," pungkasnya. (MZAA/ADM).