20.6.18

Serunya, Foto Studio Kabinet KeSEMaT Abhipraya

Semarang - KeSEMaTBLOG. Agenda tahunan KeSEMaT, yaitu Foto Studio Kabinet KeSEMaT (20/3/18) selalu saja menjadi memori yang tak terlupakan. Mulai dari persiapan fitting PSH dan PSL, mencocokkan jadwal dengan para Alumni KeSEMaT (AMaT), DK, Pembimbing, DP, Pengurus dan Anggota, hingga penentuan gaya dan studio foto yang sesuai, selalu menjadi hal yang menarik dilakukan.

"Tahun ini, kami kembali melakukan foto studio kabinet kami. Kegiatan ini kami adakan setelah proses perekrutan anggota baru kami, yaitu KHKT selesai dilaksanakan. Tak hanya pengurus dan anggota kami saja, foto studio ini juga diikuti oleh para AMaT, DK, Pembimbing dan DP serta afiliasi mangrove kami. KeSEMaT adalah satu kesatuan itu, jadi dalam satu tahun kedepan, semuanya akan terlibat dalam pekerjaan menyelamatkan mangrove dan masyarakat di pesisir Indonesia bahkan dunia," terang Sdr. Bachtiar E. B. (MENPORSI), selaku koordinator acara.

Mulai pukul 19.00 WIB, para KeSEMaTER berangkat bersama-sama dari Kantor KeSEMaT menuju ke salah satu studio foto di Semarang bawah. Setelah menunggu beberapa saat, tibalah waktunya foto studio.

"Senang sekali, dapat berfoto bersama keluarga Abhipraya dan AMaT. Saya menjadi tambah semangat dalam melaksanakan banyak proker KeSEMaT, selama satu tahun ke depan," kata Sdri. Iis Meinarwati (staf MENDIKTAN), selaku anggota baru KeSEMaT.

Keseluruhan acara berjalan dengan baik dan lancar. Di akhir acara, Sdr. Bifa A. Manuhuwa (Presiden) menyampaikan pesan agar selalu kompak dan konsisten serta terus bersemangat dalam mengkampanyekan peestarian mangrove demi masa depan yang lebih baik. (ADM).