15.10.10

Kamera SLR Baru Kami, untuk Media Kampanye Publikasi Mangrove Kami, ke Masyarakat Dunia!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Kamera SLR baru kami, untuk media kampanye publikasi mangrove kami, ke masyarakat dunia! Memang, itulah tujuan kami didalam mengusahakan pengadaan kamera SLR baru. Kamera SLR ini adalah sebuah media, sebuah alat bagi kami, untuk memproduksi beragam foto dan film mangrove yang pada nantinya akan kami kampanyekan dan populerkan ke masyarakat dunia, melalui Jaringan KeSEMaTONLINE, dan konsep kampanye mangrove lainnya, di jaringan kami.

Pengadaan kamera SLR ini, berhasil kami wujudkan setelah beberapa bulan ini, kami bekerja sangat serius, mengerjakan beberapa proyek mangrove bersama dengan para mitra kerja kami, dari dalam dan luar negeri. Sedikit rejeki yang kami dapatkan dari hasil pekerjaan kami ini, sedikit demi sedikit kami tabung dan kami anggarkan untuk pengadaan si SLR.

Keberadaan SLR ini, akan sangat membantu kami, terutama didalam memperoleh foto-foto berkualitas baik, dengan resolusi yang sangat tinggi, yang saat ini memang sangat kami perlukan untuk materi dasar pembuatan media kampanye mangrove kami, seperti e-book, pamflet, brosur, kalender, fotografi, penerbitan buku identifikasi, proses produksi film mangrove, dan lain-lain, yang kami rencanakan akan kami adakan dalam kurun satu tahun ke depan.

Semoga saja, kehadiran si SLR menjadi keluarga besar kami, akan bisa semakin mengoptimalkan kinerja pelayanan mangrove kami, ke masyarakat pesisir Indonesia dan dunia, demi masa depan ekosistem mangrove yang lebih baik, lagi. Amin. Semangat MANGROVER!