2.10.10

Pengumuman Pemenang KeSEMaTCOMPETITION 2010 : Lomba Penulisan Cerpen, Fotografi dan Desain Kaos Mangrove Nasional Tingkat Pelajar, Mahasiswa dan Umum

Semarang - KeSEMaTBLOG. Setelah melakukan seleksi yang sangat ketat, dari puluhan Cerpen, Fotografi dan Desain Kaos Mangrove yang berasal dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum, seluruh Indonesia, yang masuk ke Panitia KeSEMaTCOMPETITION (KC) 2010, maka Dewan Juri KC 2010, yang terdiri dari Praktisi Mangrove KeSEMaT, telah menetapkan empat orang pemenang, untuk tiga kategori, yaitu juara 2 untuk kategori penulisan cerpen mangrove, juara 1 dan 2 untuk kategori fotografi mangrove, dan juara 2 untuk kategori desain kaos mangrove. Pemenang pertama di dua kategori, yaitu kategori penulisan cerpen mangrove dan kategori desain kaos mangrove, ditiadakan, karena berdasarkan hasil penilaian yang telah dilakukan oleh para Dewan Juri KC 2010, maka belum ada hasil karya yang mencapai standarisasi nilai dan kriteria, seperti yang telah dipersyaratkan sebagai juara pertama. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, maka dengan ini, para pemenang KC 2010 adalah sebagai berikut:

1. Kategori Penulisan Cerpen Mangrove
Juara 1
Tidak ada

Juara 2
Nama : Sri Mulyati
Asal : Pasuruan, Jawa Timur
Institusi : SMA Negeri 1 Pasuruan, Jawa Timur
Judul : Serasah Senja

2. Kategori Fotografi Mangrove
Juara 1
Nama : Mochamad Haedy Noer
Asal : Laweyan, Surakarta
Institusi : Institut Seni Indonesia, Surakarta
Judul : HOPE!

Juara 2
Nama : Fitra Aprilindo Sase
Asal : Semarang
Institusi : Ilmu Gizi, Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro, Semarang
Judul : Aku Suka Alam Ini

3. Kategori Desain Kaos Mangrove
Juara 1
Tidak ada

Juara 2
Nama : Rochsid Tri Hanggoro Putro
Asal : Jatiroto, Wonogiri
Institusi : Universitas Negeri Semarang
Judul : Mangrove is Our Breath

Demikian pengumuman ini diinformasikan. Bagi para pemenang, maka Panitia KC 2010 akan segera menghubungi dan mengundang Anda, untuk menghadiri penyerahan hadiah berupa tropi, piagam penghargaan dan uang tunai masing-masing sebesar Rp. 1.000.000,- untuk juara 1 dan Rp. 500.000,- untuk juara 2, yang akan diberikan di acara KeSEMaTBIRTHDAY 2010, pada tanggal 9 Oktober 2010 di Kampus Jurusan Ilmu Kelautan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, Semarang. Bagi para peserta KC 2010 yang belum bisa memenangkan KC 2010, kami harap Anda tidak berkecil hati dan kami tunggu hasil-hasil karya Anda di KC 2011, tahun depan. Semangat MANGROVER!

2 comments:

  1. Lho kok juara satu lomba desain kaosnya ndak ada?

    ReplyDelete
  2. @rocshid: Benar sekali, Mas. Pemenang pertama di dua kategori, yaitu kategori penulisan cerpen mangrove dan kategori desain kaos mangrove, ditiadakan, karena berdasarkan hasil penilaian yang telah dilakukan oleh para Dewan Juri KC 2010, maka belum ada hasil karya yang mencapai standarisasi nilai dan kriteria, seperti yang telah dipersyaratkan sebagai juara pertama. Semangat MANGROVER!

    ReplyDelete