26.4.18

KUMANG Sumbang Dana untuk Recording Single Mangrove Hidup Kita KeSEMaTUSTIK

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada bulan Maret 2012 yang lalu, KeSEMaTUSTIK telah melaksanakan recording pertamanya untuk lagu Mangrove Hidup Kita (MHK) yang merupakan single pertama dari empat lagu yang telah diciptakan.

Sdr. Ganis Riyan Efendi (MENWEBNET), selaku Koordinator KUMANG waktu itu telah memberikan secara simbolis, hasil pengumpulan koin-koin yang diperoleh untuk membantu mendanai recording KeSEMaTUSTIK yang pada kesempatan itu, diwakili oleh Sdr. Rohmat Kuslarsono, seaku Koordinator KeSEMaTUSTIK waktu itu.

Ditemui di Kantor KeSEMaT, Sdr. Ganis berkata. “Saya berharap, dengan adanya bantuan KUMANG ini, nantinya akan memberikan suntikan tidak hanya dalam bentuk dana, tetapi juga semangat bagi personil KeSEMaTUSTIK, sehingga bisa memacu untuk bisa berkarya lebih bagus lagi. Semoga recording perdana ini, menjadi cikal bakal terciptanya lagu-lagu mangrove KeSEMaTUSTIK yang lainnya dan diharapkan akan menjadi Mini Album MHK yang bisa diterima oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Pada kesempatan kali ini, Sdr. Rohmat juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan sembari menyampaikan, “Kami dari personil KeSEMaTUSTIK mengucapkan terima kasih atas kepedulian KUMANG untuk menyukseskan recording single mangrove pertama kami,” ungkapnya. 

Saat ini, MHK sudah release lengkap dengan video musiknya, dan dapat dilihat dan didengarkan di channel YouTube KeSEMaT. Bagi yang ingin mendengarkan bisa melihatnya secara langsung, di bawah ini. (ADM/GRE).