10.10.18

Syukuran 17 Tahun, KeSEMaT Dorong Prestasi Afiliasinya

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 9 Oktober 2018, mulai pukul 18.30 - 22.00 WIB, KeSEMaT menggelar Syukuran Hari Jadinya yang ke-17 Tahun. Kegiatan ini diikuti oleh Keluarga Besar KeSEMaT dan afiliasinya, yaitu KeMANGTEER, IKAMaT, KeMANGI dan KeAMaT.

"Selain memperingati hari jadi KeSEMaT yang di tahun ini sudah menginjak remaja, yaitu 17 tahun, kegiatan ini juga sebagai rasa syukur atas kepindahan kantor kami yang saat ini menempati lokasi baru," jelas Sdr. Bifa A. Manuhuwa (Presiden).

Acara diawali dengan sambutan-sambutan dari Sdr. Bachtiar Eka B. (MENPORSI), Sdr. Bifa A. Manuhuwa (Presiden), Bpk. Rohmat Kuslarsono (AMaT), Bpk Aris Priyono (DK) dan Bpk. Ferri Septia Purwadi (KeAMaT) yang berturut-turut mengucapkan selamat dan bangga dengan pencapaian KeSEMaT selama 17 tahun ini.

"Di tahunnya yang ke-17, KeSEMaT sudah banyak memiliki karya dan prestasi. Saatnya kita melakukan Replikasi Mangrover, dimana kini waktunya KeSEMaT mendukung dan mendorong bagi terciptanya karya dan prestasi dari afiliasi mangrovenya," terang DK.

Bpk. Ferri juga menambahkan bahwa KeAMaT sedang memiliki agenda pembuatan Jaket KeAMaT dengan tujuan unuk mempererat para AMaT.

Syukuran berlangsung meriah karena dihadiri oleh lebih dari 30-an KeSEMaTER dari lintas generasi, juga Pembimbing KeSEMaT yang turut mengucapkan selamat dan doa untuk KeSEMaT.

Keseluruhan acara berjalan dengan baik dan lancar yang diakhiri dengan doa, makan malam dan foto bersama. (RP/AP/ADM).

No comments:

Post a Comment